My First Camping Experience PT.3

Kami Semua Bangun Jam 4:56, Tapi Aku Masih Ngantuk XD, Jadi Agak Susah untuk Jalan,

Pas Semua Sudah Bangun Kita Langsung Bangunin Regu Lain!

Abis itu Kita Langsung Sholat Subuh,

Abis Sholat Banyak Yang Tidur Lagi XD

Abis Sholat Harusnya Kita Senam pagi, Tapiiiii Gak tau Kenapa Gak ada Yang Mau 😂

Jadi Abis Sholat Kita Malah Main Bola XD,

Abis Main Bola Kita Di Suruh Untuk Ngumpul/Baris, Gak taunya Kita Mau Hiking!

Kita Katanya Mau Ke Air Terjun!

Aku Belom Pernah Hiking Jadiii…. Ini Pertama Kali

Pas Sudah Di Kasih Peraturannya, Waktunya Berangkat!!!

Katanya Jalannya Bakal 1:30 Jam,

Baru Mulai Jalan Kakiku Udah Pegal XD

Tongkat PramukaKu Ketinggalan Jadi Naiknya Agak Susah, Harusnya Kita Semua Baris Tapi Banyak yang Keblakangan, Pas Kita Udah Mulai Di Atas Viewnya Keren Banget😍!! Mau Foto Tapi Gak Boleh Bawa Gadget T-T

Batunya Makin Licin! Walaupun Pake Sepatu, Tetep aja Licin! Banyak Yang Jatoh Tapi Untung Tidak Terluka,

__________________

Akhirnya Nyampe Juga :^ Rasanya Bukan 1:30 Jam XD

Anginnya Di Situ Dingin Banget!! Apa Lagi Airnya,

Banyak yang Basah-Basahan Tapi Aku Cuman Nyelup Kaki Doang, Karna Gak Bawa Baju Ganti 😭

Kita Di Situ Cuman Sebentar, Walaupun Kita Lama Banget Untuk Ke Situ Tapii…. Masih Ada Kegiatan!

Pas Kita Jalan Balik, Aku Baru Nyadar Kalau Kacu Camping Ceria ku Ketinggalan Di Air Terjun! Jantungku Langsung “DEG-DEGKAN” Aku Panik Banget! Jadi aku Gak Bilang Siapa-Siapa (Sekarang Aku Baru Ngasih Tau) XD Yang Penting Gak Ada yang Nanyain,

Abis Itu Kita Lihat Elang! Walaupun Cuman 2 Tapi Lumayan Seru!

Abis itu Kita Lewatin Jembatan Goyang! Pas Sudah Lewat Jembatan Goyang, Aku Baru Nyadar Kalau Alev Sama Husayn Gak Ada!

Gak Taunya Alev Gak Berani Lewat Jembatan(Katanya Pembina)

Pas Kita Sudah Sampai Kita Semua Langsung Makan! Dan Kita Di Suruh Untuk Beres-Beres Barang & Tenda, Abis Itu Kita Di Suruh Kumpul Lagi, Di Situ Kita Di Kasihtau Siapa Pemenang Drama!!

DRUMROLL PLEASEEEEE…..

|

|

|

|

|

Burhan Juara 1!!!

Aku Senang Banget!!! Walaupun Gak Dapet Apa-Apa Aku Tetap Senang

Abis Itu Semuanya Di Kasih Sertifikat Kemping Ceria!

Abis Itu Waktunya Pulang!!

_____________

THE END

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s